Sabtu, 16 Juni 2012

Cara daftar di IMCBET

Berikut akan saya jelaskan bagaimana cara mendaftar (membuat member) di imcbet. Silahkan anda baca baik-baik langkah yg sudah saya buat.

Langkah-1
Silahkan klik DISINI lalu akan muncul halaman seperti dibawah ini. Klik menu "KLIK HERE TO JOIN NOW" seperti yg bertanda panah dibawah ini.
















Langkah-2
Akan muncul form pendaftaran seperti gambar dibawah ini, isilah kolom tersebut dengan data diri anda (lihat contoh pengisiannya dibawah)












Perhatikan pengisian kolom-kolom diatas terutama pada kolom "My Bank" :
  • Bank Name : pilih bank pada kolom ini sesuai bank yg anda miliki (BCA, MANDIRI, BNI atau BRI)
  • Account Name : iai dengan nama anda sesuai yg tertulis di rekening anda (HARUS SESUAI DENGAN NAMA DI REK)
  • Account Number : pada bagian ini terdapat 3 kolom yg harus anda isi dengan no. rek bank anda. Perhatikan cara pengisiannya, pada kolom pertama isi dengan 4 angka awal no rek anda. Pada kolom yg ditengah isi dengan 4 angka selanjutnya no rek anda dan kolom terakhir isi dengan angka sisanya no rek anda. Contoh : no rek anda 432010156778123 cara menulisnya kolom pertama : 4320, kolom kedua : 1015, kolom terakhir : 6778123.
Langkah-3
Selanjutnya jika sudah terisi semua klik "Submit" dan akan muncul halaman konfirmasi bahwa pendaftaran anda telah sukses.







Ingat !! Khusus untuk pendaftaran hanya bisa dibuka dari alamat www (dari komputer, laptop atau tablet) bukan dari alamat wap (handphone).